Turis Inggris Jadi Sasaran Wanita Penawar Kenikmatan di Brasil

Roda prostitusi di Brasil bekerja semakin kencang. Di bawah sorotan lampu jalan, ratusan wanita berpakaian minim ikut bersiap menghibur. Pasarnya tentu saja turis. Turis asal Inggris utamanya.

Koleksi terbesar negara itu Rumah Bordil. Letaknya berdiri sekitar lebih dari satu mil dari stadion Maracana atau enam mil dari Pantai Copacabana.

Sekitar 4.000 anak perempuan di Rio Vila Mimosa menawarkan jasanya hanya berharga 60 Real, atau sekitar Rp 300 ribu hanya untuk setengah jam. Tujuannya tidak cuma satu, bisa dua.

Pertama tentu adalah uang. Namun alasan kedua adalah mereka mencoba mencari peruntungan untuk memikat hati lelaki hidung belang agar mereka tidak hanya sebatas hubungan di atas ranjang tetapi juga bisa menjadi hubungan jangka panjang.

Dengan kata lain para wanita penghibur tersebut berharap dirinya akan dibawa ke negara asal lelaki hidung belang dan mendapat hidup lebih baik.

Bila 60 Real hanya bisa setengah jam di peraduan, rata-rata wanita berpakaian seksi ini juga menawarkan 100 Real atau sekitar Rp 500 ribu untuk satu jam di sebuah kamar kerja di lantai atas dengan hanya tempat tidur dan sekat.

“Saya menjadi pelacur baru tiga minggu lalu. Saya menggunakan uang untuk mendukung keluarga saya, membayar sewa, tagihan.”

“Yang kami tunggu turis dari Inggris. Saya memang tidak bisa bicara bahasa mereka, tapi saya akan berkomunikasi dengan cara saya, saya tahu yang terbaik.”

“Saya akan menawarkan mereka dengan harga 60 Real untuk setengah jam, tapi saya akan beri diskon 100 Real untuk satu jam karena mereka telah datang jauh.”

Leave a Reply

